Laptop Gaming Garang Acer Predator Triton 300


Launching Predator Triton 300

Tanggal 7 Desember kemarin saya diundang sama Acer untuk menghadiri launching produk terbaru mereka yaitu Acer Predator Triton 300. Di acara tersebut bukan hanya launcing produk saja, tetapi juga nonton bareng final DOTA 2 dan PUBG di Online Qualifier V menuju Asia Pacific Predator League 2020. Tapi di artikel kali ini kita cukup membahas mengenai laptop gaming saja, karena laptop tersebut lumayan bikin ngiler dan lagipula saya bukan player DOTA 2 maupun PUBG. 

For information, walaupun gak penting-penting amat. Saya juga punya tim e-sport juga yang walaupun belum dikelola dengan profesional, hanya sekedar seru-seruan saja kalau lagi ngumpul bareng. Setelah beberapa kali ganti nama hingga sampai sekarang ini bernama Snowrex, entah kedepannya akan berubah nama jadi apa lagi.

Kembali ke topik pembahasan mengenai laptop gaming Acer Predator Triton 300 yang saya rasa cocok banget buat para gamer yang ingin main dimana saja. Dikarenakan ukurannya yang tipis dibanding yang lain membuatnya tidak repot jika ingin dibawa kemana saja. Bukan hanya itu, mari mengulik lebih dalam tentang laptop tersebut.

Predator Triton 300
Acer Predator Triton 300
Predator Triton 300 memiliki cooling system terbaik generasi ke-4 AeroBlade™ 3D Technology yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Oleh karena itu laptop ini tetap nyaman dibawa bermain dimana pun. Dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing memiliki prosesor Intel® Core ™ i7 Gen 9 inti enam inti, GeForce® GTX yang dapat di-overclock, memori DDR4 hingga 32GB dan pilihan penyimpanan NVMe, SSD, dan HDD. Hasil? Performa yang benar-benar gila yang sangat membutuhkan tantangan nyata.

Mendengar semua itu siapa yang tidak ngiler? Dengan spesifikasi yang menjamin kinerja yang berkelas, desain yang elegan dan bobot yang ringan membuat laptop ini sangat mobile. Mereka yang suka bepergian dan perlu bermain game di mana saja akan sangat cocok untuk laptop ini.

Selanjutnya masalah harga, laptop gaming Predator Triton 300 ditawarkan mulai dari harga Rp16.499.000 disertai dengan bonus backpack gaming. Mahal banget gak sih? Tapi tenang saja, buat kalian yang benar-benar ingin laptop gaming ini, setelah kepoin salah satu brand ambassador Predator Gaming, saya menemukan di akun Instagram Franzeska Edelyn (edelynlyn) kode promo sebesar 10% dengan menggunakan kode promo EDELYN10. Kalau saya sendiri, nabung dulu aja!

1 Comments: