January 24, 2016

Tentang Aku Bagimu


Ini bukan sebuah puisi ataupun syair yang indah. Ini hanya sesuatu yang sudah tak dapat di bendung lagi dalam hati, jadi aku harap kamu kali ini membacanya dengan suasana hati yang damai. Anggap saja aku adalah orang yang sebelumnya belum kau kenal.

Tahukah kamu, sejak perpisahan kita di satu sekolah yang sama, aku hanya mengira melupakanmu akan menjadi begitu mudah, tapi tidak. Aku hanya seperti melangkah satu kaki ke depan tak berjalan sedikit pun dan bahkan ingin berbalik.

Maafkan aku atas semua tingkah-tingkahku perihal mencintaimu.

Kamu boleh menyebut aku ini egois, karena kamu adalah satu-satunya sosok yang kucintai dan aku tidak ingin kau dicintai orang lain selain aku dan Tuhan.

Kamu juga boleh menyebut aku ini penakut, karena aku akan selamanya takut jika akan dipisahkan denganmu.

Bahkan kamu juga boleh menyebut aku ini tidak tahu diri, karena aku selalu lancang atas semua sikap-sikapku terhadapmu.

Kamu boleh menyebutku apa saja.


****

Karena aku adalah orang yang mencintaimu tanpa memperdulikan kehendak alam semesta dan diriku sendiri. Aku akan tetap setia!

Karena aku tetap pada pendirianku, ingin menjadi satu-satunya lelaki yang mencintaimu lebih dari apa yang semesta inginkan.

****

Maafkan aku dengan kata-kata ini, ku mohon kau jangan pernah membenciku karena ini.

Terima kasih...

68 comments:

  1. keren gan. ente berbakat banget jadi penulis. lanjutkan anak muda

    ReplyDelete
  2. Widih calon penulis sukses ini ya? wkwk
    Ditunggu kunbal dan followback blog ane :)

    ReplyDelete
  3. wah, kayaknya dari hati banget gan nulisnya :D lanjutkan. ditunggu post selanjutnya

    ReplyDelete
  4. pagi pagi udah dibut baper gw bacanya

    ReplyDelete
  5. Wah karangan anda sangat bagus ya,,lanjutkan usaha mu!!

    ReplyDelete
  6. udah bakat nulis emang nih yah.. :)

    ReplyDelete
  7. gini nih kalo anak SMA lagi baper, bawaannya puitis terus. muehehe

    ReplyDelete
  8. wah mantep nih tulisan2 nya.. ane jadi betah nih disini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yah. Jangan bosan" dan terus pantau postingan terbaruku.

      Delete
  9. calon penulis nih TS nya wkwk

    ReplyDelete
  10. wah penulinya malu malu nih hee

    ReplyDelete
  11. wahhh, agan blogger baru yah, duh sama seperti saya waktu itu di tahun 2012 san saya pertama bikin blog suka tentang diri saya gan,,, hmm semangat yah gan, semoga sukses yah gan blognya kedepan (y) (y)

    Salam dari saya BLOGGER BANDUNG

    ReplyDelete
  12. Tetap semangat bro, pasti dia lama kelamaan akan tersadar akan apa yang telah kau perjuangakan selama ini..
    btw tulisannya bagus nih, ngak mbulet dan pemilihan kata-katanya pass. jadi penyair ajah loh :D hehehe piiisss

    ReplyDelete
  13. Kau milikku sepenuhnya, wkwkwk

    ReplyDelete
  14. blogger juga bisa membuat karya :like: keren bro

    ReplyDelete
  15. Terus kembngkan bkat mu gan..
    Keren..

    ReplyDelete
  16. Memiliki kemampuan sebagai penulis romance semacam ini jarang yang punya namun tetap jangan kebawa perasaan lebih jauh. Cinta hanya sekedar saja karena kalau berlebih selalu tidak baik. Lanjutkan karyanya

    ReplyDelete
  17. Yo gan,,
    Keren banget sangat berbakat,,
    Terus kembangkan bakat anda

    ReplyDelete
  18. bakat low udah keluar,, semoga jadi penulis yang sukses

    ReplyDelete
  19. bahasanya dalem banget, pengalaman pribadi ya?

    ReplyDelete
  20. keren gan... bisa buat inspirasi nih tulisannya... thanks

    ReplyDelete
  21. bahasanya nyentuh bangett gan. Sukses terus !!

    ReplyDelete
  22. siapa tau ente jadi penulis handal besok gan :D
    di tunggu kunjungan baliknya :)
    CyberCrew-Newbie

    ReplyDelete
  23. ih dalem bnget nih tulisannya. berbakat buat jadi penulis. semangat trus

    ReplyDelete
  24. waduh ini yang dicari para penulis. nice gan

    ReplyDelete
  25. Mantap gan, kembangkan terus yah, sukses :)

    ReplyDelete
  26. Mantaf gan , Calon Penulis nih :D

    ReplyDelete
  27. Wah keren gan ente penulis yg handalhandal

    ReplyDelete
  28. mantab masbro
    terus kembangkan lagi

    ReplyDelete
  29. sepertinya agan sudah bisa buat novel dah...

    ReplyDelete
  30. Bagus Banget Gan :D Lanjutkan Berkaryanya :v

    Back

    ReplyDelete
  31. Luar Biasa Gan... Agan Melankolis Sejati.

    ReplyDelete
  32. keren gan artikelnya mantapp dah

    ReplyDelete
  33. kata kata nya lumayan gan , tapi ane acungin jempol buat ente

    ReplyDelete
  34. wahhh bloger puitis hahaha lanjutkan gan!

    ReplyDelete
  35. wahh keren gan .. lanjutkan !! dan terus berkarya :)

    ReplyDelete