November 12, 2017

Penampilan Danilla Riyadi dan Upaya Menjadi Kids Jaman Now

Beberapa hari kemarin, di postingan saya yang terakhir, saya sedikit menyinggung tentang seorang musisi indie yang belum lama ini menjadi idola saya, yaitu Danilla Riyadi. Hari ini, tepatnya sore tadi di Mall Ratu Indah Makassar, saya bisa melihat secara langsung Danilla tampil. Sebenarnya saya sudah menuggu jauh hari sebelum acara ini dimulai. Saya kurang tahu ini acara apa, saya hanya melihat dari postingan di Instagram Danilla kalau hari ini (12 November 2017) dia tampil di Mall Ratu Indah Makassar dan yang pasti di sekeliling panggung sudah dipenuhi dengan dekorasi dari Bank BRI.


Ini pertama kalinya Danilla Riyadi tampil di Makassar dan akan sayang sekali jika itu terlewatkan begitu saja. Kebetulan acaranya gratis dan tidak begitu jauh dari tempat saya tinggal. Ini juga berkat teman saya yang sering saya temani nonton acara-acara musik seperti ini, Mirzha Dwi Pradifta. Kalau saja dia tidak mengingatkan, saya mungkin akan lupa. Maklum saya ini orangnya pelupa.

Tepat pukul 4 sore, Danilla sudah naik ke atas panggung. Lagu pertama yang ia nyanyikan berjudul AAA. Suaranya yang begitu merdu seakan menjadi magnet bagi orang-orang yang mendengarnya. Belum lama ia bernyanyi, lokasi sekitar panggung semakin ramai. Sejauh mata memandang, cowok-cowok yang tidak tahan dengan kecantikan Danilla sudah membuat keadaan semakin sesak. Belum lagi cowok yang di depan saya, kayaknya tadi dia buru-buru mau nonton jadi tidak sempat mandi. Kenapa saya tahu? Bau badannya itu loh! Astagfirullah, semoga dia gak baca tulisan saya ini.

Selama sekitar satu jam Danilla menghibur semua penonton dengan lagu-lagunya. Sebagai anak-anak kekinian yang lagi trend-trendnya disebut sebagai "Kids Jaman Now", salah satu syarat sah untuk mengenyam gelar tersebut pastinya harus selalu eksis di media sosial. Selama Danilla tampil, ambil smartphone, lalu cekrek, kemudian upload. Tidak usah banyak-banyak, cukup satu saja. Dengan ini saya sudah sah disebut sebagai Kids Jaman Now.

Follow me on Instagram: @mukhsinpro
Disini saya tidak ingin berkomentar tentang bagaimana penampilan Danilla kali ini, yang pasti dia sangat menghibur dengan karya-karyanya. Senang bisa melihat penampilannya secara langsung dan terima kasih sudah berkunjung ke Makassar. See you next time!

22 comments:

  1. Cerita yang sangat menarik admin, jadi pengen update danilla riyadi nih yang mengikuti upaya kidz zaman now

    ReplyDelete
  2. kalo gw ada di situ mungkin langsung dateng ke backstage minta fotbar, hehee

    ReplyDelete
  3. ternyata ada kau disitu tadi om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memangnya kamu disitu juga? Saya tidak lihat.

      Delete
  4. wah ternyata yang baru menyandang KIDS Zaman Now hahaha NAris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Iya, di saat orang-orang sudah muak dengar semua itu.

      Delete
  5. Makanya kalau nonton nyelip di deretan cewek cakep haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya saya salah ambil start. Hahaha...

      Delete
  6. Hmm.. Setelah saya baca setuju. Saya setuju untuk mengiyakan permintaan penulis di whatsapp.

    Baik. Saya komen dulu.

    "SAMPAH!"

    Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar yang "SAMPAH" sekali ya.

      Delete
  7. Musik Danilla sebetulnya bukan selera saya, sih. Cuma ngelihat dia nyanyi, entah kenapa bawaannya emang adem.

    Terakhir kali saya nonton konser musik, Stars and Rabbit, saya malas buat ngeluarin ponsel. Nggak tau kenapa, menikmati aksi panggung mereka itu lebih baik cukup terekam saja di memori. Biar nggak jadi kids zaman now. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dibandingin sama Stars and Rabbit memang agak sulit sih, semua musisi punya ciri khas masing-masing dan semua penikmat musik punya selera masing-masing.

      Delete
  8. Hai, Mas Mukhsin, gimana kabarnya?
    Lama tak maen sini, sekarang mampir lah, sekalian menghilangkan rasa haus, #Eh :D

    Aku malah baru tahu Danilla Riyadi. Gak ada videonya ya, Mas?
    Jadi penasaran pengen dengerin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari gini masih belum kenal Danilla Riyadi? Bukan kids jaman now nih. Haha...

      Delete
  9. cantik cantik han gan hehehe

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Subscribe

Flickr