October 29, 2017

Sambut Indahnya Esok Hari


Oktober selalu memberikan kesan yang selalu spesial bagi diri saya pribadi, bukan karena bulan ini adalah bulan kelahiranku, namun selalu saja ada kejutan-kejutan di luar dugaan yang terjadi. Sesuatu hal yang terjadi tanpa perencanaan terlebih dahulu, hingga sering kali membuatku ingin meneteskan air mata. Terkait kejutan-kejutan tersebut mungkin tidak perlu saya publikasikan, cukup hanya saya dan orang-orang tertentu yang tahu. Biarkan ini jadi privasi, tak seperti video Hanna Annisa yang kalian nikmati.

Saya selalu percaya pada kalimat "Apa yang kau tanam, itulah yang kita tuai." Sebuah pepatah yang selalu mengajak kita untuk bebuat baik, sebab apa yang terjadi esok hari adalah sebuah rahasia yang tak pernah bisa kita ungkap. Apa yang kita kerjakan hari ini menentukan apa hasil yang akan kita dapatkan di hari esok, seperti kisah Hanna Annisa yang mendapatkan kepopuleran berkat apa yang terlah dia lakukan kemarin.

*Ok, stop calling her!

Sebuah kebahagiaan ketika saya selalu bisa menulis seperti ini. Menceritakan secuil kisah masa lalu yang masih sempat teringat. Pada setiap kata yang tidak begitu berarti adalah sebuah karya nyata yang bisa saya lakukan. Saya senang ketika saya bisa menghasilkan sesuatu seperti ini. Pembaca, followers, ataupun uang hanyalah bonus dari apa yang saya lakukan.

Hiduplah hari ini, berbahagialah, dan sambut indahnya esok hari.

2 comments:

  1. Kalo saya lahir di bulan September. Rasanya dulu waktu kecil sampai SMA lumayan indah. Namun sejak masuk dunia kerja. Kerasa udah tua. Makin ke September lagi makin tua. Sedangkan belum saya belum nikah. 😂

    Tapi yang paling aku takutkan adalah tidak bisa mati enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Semoga segera nikah.

      Delete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Subscribe

Flickr