September 25, 2016

Ketika Kini Laptop Wajib Dimiliki


Dunia ini sudah banyak berubah. Dulunya bumi yang dikatakan bulat sekarang semakin bulat. Begitu pun juga dengan sistem pendidikan, seiring dengan perkembangan teknologi, proses pembelajaran kini mulai bertransformasi. Sama halnya dengan pensil yang dulunya dipakai buat menulis kini menjadi alat yang digunakan untuk mengukir alis. Hal ini sebenarnya hal yang umum dilakukan perempuan-perempuan masa kini, banyak juga yang cowok, yang suka mangkal di lampu merah itu (yang ini harap diwaspadai).

Sekarang saya sendiri sudah merasakan manis-pahitnya kuliah. Serius. Dosen-dosen baik layaknya orang tua sendiri di semester pertama sudah mulai berkurang dan tidak terasa keberadaannya. Satu per satu dosen 'killer' yang bersembunyi dibalik topengnya bermunculan. Dosen yang suka ngadain kelas pengganti sesuai mood-nya. Dosen yang suka ngasih tugas seenak jidat. Dosen yang suka mengeluarkan fatwa haramnya. Pokoknya macam-macamlah.

Menjadi mahasiswa di zaman sekarang sudah tidak lepas dari yang namanya laptop. Mulai dari mendaftar kuliah saja itu butuh laptop, pas sudah masuk pun akan diberikan sejuta tugas rumit yang dikerjakan melalui laptop, kerja makalah, persentase dan berbagai pemograman lainnya. Jadi tanpa laptop kamu akan ketinggalan atau permasalahan yang paling kecil sekalipun adalah kamu jadi kewalahan. Harga laptop pun terbilang tidak murah, banyak sih yang murah namun kualitasnya yang kurang memuaskan.

Memiliki laptop yang kualitas baik tentunya memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah awet. Laptop saya sendiri sudah ada sejak pertama kali masuk di SMA dan masih saya gunakan sampai sekarang. Mungkin dari kinerjanya sudah agak lemah. Ya namanya juga udah tua, jangankan laptop, manusia saja kalau sudah tua pasti kinerjanya berkurang. Terkadang harga berkaitan dengan kualitas. Tapi tidak selamanya yang mahal itu kualitasnya bagus dan yang murah kualitasnya jelek. Tetap memperhatikan barang sebelum di beli.

Sumber: MatahariMall
Seperti yang saya katakan dari awal kalau dunia ini sudah banyak berubah. Teknologi yang semakin canggih. Kaau sekarang mau beli apa saja sudah bisa di pesan secara online. Malau mau beli laptop tinggal pake laptop. Salah satunya adalah MatahariMall, kalian bisa dengan mudah mencari laptop mana yang ingin kalian beli tanpa harus keluar masuk toko. Semua sudah tinggal klik sana, klik sini dan semua beres. Apalagi MatahariMall kini memiliki program cicilan laptop Acer murah.

Buat kalian yang terbatas dengan dana sangat cocok dengan program satu ini. Caranya pun terbilang sangat mudah, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Syaratnya juga ngak terlalu muluk-muluk kow, beda kalau mau kawin. Harus punya ini, punya itu, beli ini, beli itu, sediain ini, sediain itu. Pokoknya simple. Kalau penasaran cek di website MatahariMall saja.

Kalian tidak perlu takut dengan ikutan program cicilan seperti ini, yang pastinya dengan menggunakan program cicilan Acer murah kalian sudah mendapat fasilitas cicilan dengan bunga 0%.

Seperti pada gambar disamping, laptop merk Acer One 10 seharga Rp.4.350.000 bisa dicicil sebanyak 12 bulan dengan biaya Rp362.000/bulan. Coba hitung, Rp362.000 dikali 12 sama dengan Rp.4.350.000 kan? Kalau ditanya soal kualitas, Acer sudah bisa dijamin.

MatahariMall memang selalu punya ide yang terbaik untuk para konsumennya. Nah, buat kalian yang pengen beli namun belum punya cukup uang, bisa beli melalui program cicilan laptop Acer murah. Kalau mau diskon 99% kalian cuman perlu sabar nunggu promo yang akan dipublikasikan melalui fans page mereka. Semoga saja kalian beruntung.

9 comments:

  1. Betul tuh gan, semua pekerjaan sekarang membutuhkan laptop, Nice Artikel

    ReplyDelete
  2. Bener banget kayanya Laptop jadi barang yang cukup HARUS ADA khususnya bagi kaya kita² iin..hee

    ReplyDelete
  3. hampir semua bidang serba teknologi komputer, kalau kepingin yang bisa dibawa kemana-mana ya pakai laptop

    ReplyDelete
  4. Bener banget gan, kayanya udah jadi kebutuhan pokok.

    ReplyDelete
  5. makasih banyak untuk infonya...
    ditunggu tulisan lainnya..

    ReplyDelete
  6. Asyik juga kalau ada cicilannya gitu. Tinggal dipelajari sistemnya di mataharimall.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukhsin saya udah follow blog dan G+ kamu ya. Boleh minta folbek ya :D

      Delete
  7. Harga nya standart juga ya , sesuai dengan spesifasi nya . Memang , kalo mau milih laptop harus yang benar benar suai dengan kita nya juga .

    ReplyDelete
  8. bisa dibilang laptop sudah setara dengan pakain jika dilihat dari kebutuhan kita sekarang

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Kontak:


mukhsinpro@gmail.com

Alexa Rank

Copyright