September 17, 2016

Alfamart Idolaku

Kantor Alfamart

Sudah satu tahun lebih ini saya sudah menyandang gelar sebagai mahasiswa rantau. Begitu banyak kisah yang telah saya lalui, manis dan pahitnya kehidupan pun telah saya rasakan selama ini. Mulai dari kehabisan uang bulanan, ketipu sama teman yang suka pinjam uang, harus menjalani kehidupan sendiri dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya tuliskan disini.

Dalam menjalani keseharianku, semua itu tidak pernah luput dari yang namanya belanja. Berbagai kebutuhan yang harus terpenuhi. Beruntungnya di zaman sekarang sudah ada yang namanya minimarket yang di dalamnya sudah menyediakan berbagai macam kebutuhan yang tentunya sangat cocok buat para mahasiswa. Salah satunya adalah Alfamart, dengan kehadiran Alfamart saya jadi lebih mudah untuk mencari produk dengan kualitas yang tentunya baik tapi tetap dengan harga terjangkau. Kebetulan juga jaraknya dekat dengan kost saya, nggak perlu naik taksi ataupun naik ojek, jalan kaki pun bisa sampai dengan cepat.

Di Alfamart sendiri terdapat ribuan jenis produk tersedia disana dan sudah tidak diragukan kualitasnya. Saya kehabisan makanan disana tersedia, saya kehabisan peralatan mandi juga tersedia, saya kehabisan cemilan pun tersedia, pokoknya masih banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan saya. Jika saya ingin menarik uang lewat ATM,  tinggal ke Alfamart saja. Sekarang Alfamart juga menyediakan ATM dengan berbagai macam bank.



Alfamart sendiri perusahaan asli Indonesia loh. Sudah berdiri sejak tahun 1999 (itu saya baru berumur dua tahun) dan sudah memiliki ribuan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika kalian ingin mencari alamat kantor Alfamart itu berada di Jabodetabek (kantor pusat). Untuk lebih jelasnya lihat foto di bawah ini.

Alamat Kantor Alfamart

Selain itu, masih banyak kantor-kantor cabang yang tersebar di setiap provinsi di Indonesia. Siapa tahu kalian ingin melamar kerja disana. Berikut beberapa alamat kantor Alfamart di berbagai provinsi di Indonesia:

Cabang Cilacap
Jl. MT. Haryono No. 168 , Kawasan Industri Cilacap 53221, Jawa Tengah
Phone: 0282-548 345
Fax: 0282-548 337

Cabang Bandung 1
Jl. Soekarno Hatta No. 791, Cisaranten Wetan - Bandung 40294, Jawa Barat
Phone: 022-7800 118
Fax: 022-7833 215, 7817 247

Cabang Bandung 2
Jl. Soekarno Hatta No. 791, Cisaranten Wetan - Bandung 40294, Jawa Barat
Phone: 022-7800 118
Fax: 022-7833 215, 7817 247
Cabang Balaraja
Jl. Arya Jaya Santika No. 19, RT/RW 001/02, Kp. Seglok Desa Pasir Bolang, Kec. Tigaraksa, Tangerang 15720, Banten
Phone: 021-5990 123
Fax: 021-5990 388 

Cabang Cileungsih 1 & 2
Kawasan Industri Menara Permai Kav. 18
Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi Bogor 16829, Jawa Barat
Phone: 021-8249 8222, 8249 9234
Fax: 021-8249 7200, 8249 7500

Cabang Jababeka
Kawasan Industri Jababeka 2 Jl. Industri Selatan VI Blok PP No. 6 Cikarang, Jawa Barat
Phone: 021 8984 1456
Fax: 021 8984 1455

Cabang Makassar
Kawasan Industri Makassar
Jl. Kima 8 Blok SS No. 23, Makassar 90241, Sulawesi Selatan
Phone: (0411) 4723 201
Fax: (0411) 4723 260

Cabang Manado
Komplek Pergudangan Olympic Grup
Jl. Raya Manado Bitung Km 15, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat Jaga VI
Kabupaten Kalawat, Minahasa Utara
Phone: (0431) 8941 100
Fax: (0431) 8941 108

Itulah beberapa alamat kantor Alfamart (kantor cabang) yang tersebar di Indonesia. Mungkin tidak bisa saya tuliskan semuanya.Walaupun demikian, semoga apa yang saya tulis bisa membantu kalian jika ingin berkunjung ke kantor Alfamart itu sendiri.

26 comments:

  1. Di kotaku sedang gencar gencarnya Alfamart sama kembarannya itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembarannya yang mana? Yang Alfamode itu? Hehehe

      Delete
  2. keberadaan alfamart yang ada disegala penjuru bumi, bahkan alfamart baru saja membangun di persis disamping rumah orang tua yang hanya dibatasi oleh tembok pembatas...pemilik alfamart pastinya orang kaya ya mang?

    ReplyDelete
  3. wah kamu ternyata konsumen loyal mukhsin

    ReplyDelete
  4. Pasti mas nya kalo belanja dominan di Alfamart nih.. wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. Pasti mas Konsumen setia nih, pernah belanja selain di Alfamart mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pernah sih. Kan biasa kalau lagi di pelosok, mana ada Alfamart. Hehe

      Delete
  6. Tinggal jalan kali kalau ke alfamart. Tapi biasanya sih ke atm doang, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga sering kesana cuman buat ke ATM. Hehe

      Delete
  7. xixixi saya mantan Rceruitment Alfamart selama 4 tahun di sana dulu awal karier di pusatnya di Cileungsi - Cikokol lalu pindah ke Bandung deh..Ah jadi ingat mantan kantor gini bawaannya melow hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, 4 tahun kerja di Alfamart. Artikel saya mungkin cukup buat nostalgia. Hehehe

      Delete
  8. Ya Allah marilah bersatu sesama anak rantau ahahaha

    ReplyDelete
  9. alfamart jg ada di beberapa stasiun, mayan enak kalo mau beli roti atau air mineral jadi nggak udah pergi jauh2. pas ke semarang hari minggu lalu kayak gitu. malah ada jualan nasi bakar jg. :D

    ReplyDelete
  10. Morgan : im prefer to buy something at alfamart
    Bispak : really ? indomaret is the best choice
    Morgan Bispak Civil War

    ReplyDelete
  11. Ditempat saya juga banyak kang alfamart hampir mirip seperti jamur karena ditempat saya mah lokasinya strategis gituh lo, dan ternyata memang sangat membantu sih dengan adanya alfamart ini apalagi alfamart yang bukanya 24 jam sangat membantu sekali disaat tengah malam pengen memangsa sesuatu.

    ReplyDelete
  12. biasanya saya ke alfamart kalo sdg keabisan stok belanjaan kering, kyk shampoo, sabun , odol.. tp utk belanja besar bulanan, tetep lbh suka ke swalayan retail yg lbh besar, krn jauh lebih komplit dan murah :D.. kalo di Jakarta senengnya ke Tiptop daerah rawamangun, blm ada yg ngalahin harganya ;p ..

    ReplyDelete
  13. Kembalianya Pak permen atau didonasikan saja? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, nggak ada. Pokoknya kembaliannya harus duit.

      Delete
  14. Di mana-mana ada Alfamart :D

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Kontak:


mukhsinpro@gmail.com

Alexa Rank

Copyright