August 13, 2016

Selamat Datang di Hidupku


Aku sudah lelah mengejar cinta yang sama sekali tidak peduli tentang perasaanku, yang tidak menghargai di setiap perjuanganku. Bukan putus asa, mungkin langkah yang salah jika aku terus mengikuti egoku. Aku hanya bersumpah, siapa pun yang memiliku kelak selain diriku, selama kau ingat denganku, semua yang darinya akan terasa hambar.

Aku akan kembali menata ulang segala yang telah kuatur. Mengahapus segala bayang-bayang tentangmu. Menjadikan masa laluku sebagai kenangan pahit yang pantas untuk dikenang. Aku selalu memohon kepada Tuhan, jika kelak aku jatuh cinta, jatuhkan aku pada orang yang tepat untukku. Dimana kita bisa saling mencitai satu sama lain.

Kini aku akan memulai lembaran yang baru. Aku akan belajar dari semua masa laluku. Banyak kisah di luar sana yang menceritakan tentang seseorang yang memutuskan untuk bersama karena mereka sudah terbiasa bersama. Sepasang hubungan yang terjalin dikarenakan rasa nyaman. Rasa nyaman itulah yang sekarang kualami. Sudah lama rasanya kita menjadi teman dekat. Awalnya kau hanya menjadi tempat berbagi cerita, tempat curhat, tepat bercanda, dan lama kelamaan kupikir kau adalah tempat untuk hatiku berlabuh.

"Selamat datang di hidupku" Ucapku.

8 comments:

  1. semoga cita-cita lo bisa terwujud ya bro, tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin bro, selalu doain gue yah. Hehe

      Delete
  2. Sama nih saya juga udah lelah banget sama yang namanya cinta :( tapi cinta mengajarkan apa itu arti perjuangan dan pengorbanan :) terima kasih wahai cinta hehe

    Masa lalu dijadikan pelajaran untuk masa depan, semoga apa yang mas mukhsin inginkan dikabulkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat bijak. Berterima kasihlah bahwa cinta itu menjadikanmu manusia yang lebih baik.

      Delete
  3. Semoga langgeng yak...akhirnya bisa merasakan nyaman dan bisa berlabuh.

    Btw, tulisannya puitis banget eung. Keren. Salam kenal yak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, salam kenal juga kak. Senang bisa berkenalan.

      Delete
  4. Hm .. curhat yah :D

    Btw selamat sudah domain sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Curhat memang.

      Iya bu. Kirain tadi susah costum domainnya, ternyata gampang.

      Delete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Find me on Twitter:

Alexa Rank

Copyright