August 24, 2016

Arti Kata ML (18+++)


Perhatian: Ini adalah konten dewasa (anak-anak kalau mau baca jangan lupa ajak orang tuanya).

Banyak orang yang penasaran apa sebenarnya arti ML itu. Anak-anak remaja juga sudah menganggap kata itu sebagai hal yang lumrah. Setiap media sosial yang saya gunakan pasti pernah ngebahas tentang ML. Tidak sedikit juga orang yang bertanya ke saya. Apa sih ML itu? Kalau menurut saya ML itu adalah:

1. ML = Masa Lalu
Seperti sebuah kejadian yang harus selalu kita kenang.

2. ML = Makan Lontong
Kayaknya ambigu banget yah. Tapi yang saya maksud disini adalah lontong beneran. Tahu lontong kan? Makanan yang bentuknya bulat dan panjang itu. Loh? Terbuat dari beras. Kalau di daerah saya itu paling enak makan lontong kecapnya.

3. ML = Menjadi Lelaki
Terinspirasi dari lagunya Budi Doremi - Menjadi Lelaki.

4. ML = Manusia Langka
Jika kalian merasa unik, berbeda dari yang lain. Bisa jadi kalian merupakan termasuk dalam kategori ML. Tidak banyak orang yang bisa menyandang gelar tersebut. Jadi kalian wajib berbangga diri atas itu.

5. ML = Membuat Lemari
Ini mungkin bahasa yang digunakan para tukang kayu. Misal kalau lagi ditanya, "Eh, kamu lagi apa?" dijawabnya, "Biasa, lagi ML". Mungkin biar para tukang kayu lebih kekinian. Apapun profesinya gaul harus tetap jalan.

6. ML =  Monster Labil
Buat kalian anak-anak generasi 90-an pasti sering banget nonton film robot. Buat yang belum tahu, dulu ada monster yang dikatakan monster labil. Namanya juga labil, sedikit-sedikit marah sedikit-sedikit baik. Bahkan sering banget marah hanya dikarenakan sesuatu yang nggak jelas.

7. ML = Mukhsin Lahir
18 Oktober 1997 adalah peristiwa yang sangat bersejarah bagi saya. Itu adalah hari dimana saya dilahirkan di muka bumi ini. Semua proses melahirkan berjalan lancar, namun semuanya berubah saat negara api menyerang. Hanya Avatar yang mampu...

Kayaknya makin nggak masuk akal nih, udah sampai sini aja yah. Maaf. Tulisan ini hanya untuk hiburan semata (setidaknya jadi hiburan diri sendiri kalau nggak bisa menghibur kalian). Nggak usah terlalu serius! Karena saya sendiri juga lagi bercanda. Saya juga terkadang masih bingung apa itu ML. Kalau kalian punya penjelasan sendiri tentang ML, silahkan berkomentar di bawah ini. Kasih tahu saya!


57 comments:

  1. kalau gue, arti ML itu berhubungan dengan utang-utang gue sob...
    ML===> MUDAH LUPA

    Hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi. Sekarang gue udah tahu gimana lo, kalau mau pinjam uang nggak bakal gue kasih. Hahaha

      Delete
  2. Huahuahua...tadinya liat ML udah geleng-geleng kepala aja si bunda, "Ini Mukhsin apa-apa-an seeeyy, pake ngebahas ML segala, ckckckck" Eee...gau taunya, bunda terpaksa pilih ML nomor 2 aja deh karena emang suka banget tiap pagi Makan Lontong. Adadaz nih, Mukhsin Pro.

    ReplyDelete
  3. Hehee...lucu ya...tapi bermanfaat..nice post gan

    ReplyDelete
  4. wah banyak juga arti ML, tapi saya sering melihat kata2 ML difb tapi gak tau artinya wkwkwk mantap gan pot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di Facebook mah nggak jelas.

      Delete
  5. Katanya sih, ML itu bisa bikin capek dan ngos-ngosan, Mas.

    ML: Mindahin Lemari. Haha.

    ReplyDelete
  6. Buat pecinta masak...

    ML : Mili Liter

    Kalau bahas takaran air atau minyak...
    "Berapa ML?"

    "100 aja, biar hasilnya bagus."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Ternyata di setiap profesi, ML mempunyai artinya masing-masing yah.

      Delete
  7. Replies
    1. Yang penting gue nggak mengada-ada.

      Delete
  8. asem, terlanjur serius juga kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya nggak usah terlalu serius, dibawa santai aja bro.

      Delete
  9. ML = Mudah Loyo = Makin Lincah = Mau Lagi hmmm kepanjangannya bisa makin liar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Otak lu tuh yang makin liar.

      Delete
  10. makan lontong enak itu kak :D

    ReplyDelete
  11. Wkwk. artikelnya kok judulnya kaya gini?

    ReplyDelete
  12. Ya ampun aku nguakak baca ini :)))

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Itu sih baru tujuh. Masih ada 1.876 arti lainnya.

      Delete
  14. ML sih keknya bikin pada orang kesel juga gan

    ML = Mudah lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau ML yang itu pasti. Apalagi kalau masih muda.

      Delete
  15. ML : membuka lemari, masih lama, makin lemot, mantengin layar, makan lumpia, makan lele, makan lalapan, masih lapar, eeeuh...masih banyak ternyata.

    ReplyDelete
  16. MOnster Labil tuhada gambarnya g sih?

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Jangan-jangan baca judulnya lu udah... Ah, sudahlah.

      Delete
  18. Salam kenal mas!!

    Saya terperangah, terpaku baca artikel diatas, selama ini saya cuma taunya ML itu....

    Amazing, ternyata banyak banget kepanjangan lainnya.

    ReplyDelete
  19. mantab ternyata banyak juga ya arti kata ML. kalau orang yang mesum sih mungkin langsung ngres pikkrannya hehehe.

    ReplyDelete
  20. Ane ga bosen"nya ML dari malem sampe pagi, abisnya seru sih wkwk

    ML = Main Laptop

    ReplyDelete
  21. ML ???? Massa Lupa, Makan Lontong, Maen layangan, Maen Laptop, Masa lalu, Mudah Lupa, Modem Lemot, Masnya Letoy, Mati Lampu, Minta Lagi, Minum Lagi, Mili Liter, Masuk Lumpur, Mabok Lem, Mengejar layangan, Maacih loh owkowkwowk

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.