August 22, 2016

Akhirnya Beli Domain


Setelah sekian lama mengidam-idamkan domain TLD akhirnya blog saya ini ganti domain juga. Sekitar setahun saya memakai domain gratisan (ngontrak) dan pada akhirnya membuat saya mulai berpikir ada baiknya kalau saya membeli domain. Nggak harus sebenarnya, tapi sangat berpengaruh agar blog lebih terlihat menarik. Paling tidak berkesan lebih profesional. Memakai domain berbayar juga merupakan sebuah tanda bahwa saya serius menjalankan hobi saya sebagai blogger karena saya selalu senang ketika saya bisa membagikan cerita yang saya dapatkan.

Harga domain juga termasuk cukup murah.  Hanya bermodalkan sekitar Rp. 100.000/tahun saya sudah bisa menikmati domain TLD. Sekarang banyak kok situs yang menjual domain, saran saya tetap berhati-hati dalam membeli. Cara costum domainnya pun terbilang sangat mudah. Hanya dalam hitungan menit, semua beres. Banyak keunggulan yang saya baca jika blog kita menggunakan domain berbayar, tetapi saya tidak akan menuliskannya disini (padahal lupa sih).

Yang terakhir, semoga dengan domain baru ini saya semakin giat untuk belajar lebih banyak. Sehingga apa yang saya tulis selalu bisa bermanfaat atau menghibur bagi orang lain. Di blog sederhana saya ini, yang sebagian besar tertulis pengalaman-pengalaman saya. Semoga selalu asyik buat kalian ikuti. Terima kasih.

Tok! Tok! Tok! (Ketuk Palu Sidang)


26 comments:

  1. njayy mantap, bulan mendatang giliran aku mau ganti domain ah wkwkw

    ReplyDelete
  2. Domain tld dari blogger kyknya keren ... utk jangka panjang ...

    ReplyDelete
  3. Wew, selamat atas "rumah" barunya, Mas.

    ReplyDelete
  4. Asyiiik...udah pakai domain TDL. Rumah baru...

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Yaelah.. Gitu aja pake traktiran. Gue nggak lagi gajian.

      Delete
  6. Ciee yang udah berubah jadi .com


    Horeee... Makan-makan.....

    ReplyDelete
  7. Aku 2 taun lebih baru ganti TLD :D tadinya malah mau taun depan aja. Asik juga ternyata udah dotcom. Selamat ya domain barunya

    ReplyDelete
  8. Wah mantap mas, ane nyusu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. WTF?! Nyusu? Maksud ente nyusul pasti.

      Delete
  9. Wah selamat yah atas domainnya :)

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Find me on Twitter:

Alexa Rank

Copyright