July 8, 2016

Saya Ganti Template Blog



Terkadang sebuah perubahan dibutuhkan untuk proses menuju yang lebih baik. Setelah sekian lama saya akhirnya ganti template. Warna kuning bukan lagi warna penghias dalam blogku. Kini blog saya dipenuhi dengan werna putih, abu-abu dan hitam. Perpaduan warna yang lebih dewasa menurut saya.


Tentang Template Blog Ini:

Kalau ada yang mau template seperti saya bisa kalian cari di Gooyabitemplates. Apalagi buat blog personal seperti saya, disana ada banyak template blog yang pastinya gratis buat kalian download. Saya memilih template di atas karena desainnya minimalis, lebih simple dan bersih. Ada juga thumbnail tiga postingan baru saya. Terus di bagian bawah terdapat dua kolom, yang satu untuk postingan dan satunya lagi sidebar sebelah kanan. Juga sangat cocok bagi saya untuk menambahkan foto di setiap postingan.

Apa yang ada di Sidebar kanan?

Untuk membuat blog saya lebih menarik, di sidebar kanan terdapat:
 
1. Pemilik Blog: Adalah sebuah profil Google Plus saya.
2. Iklan Adsense.
3. Page Facebook saya.
4. Sepuluh postingan populer saya tiap minggunya.
5. Akun twitter saya.
6. Arsip blog.
7. Iklan Adsense lagi.
8. Label
9. Tombol follow blog saya.
10. Tombol berlangganan melalui e-mail.
11. Jumlah Feedburner readers.
12. Alexa rank.
 
Bagian paling bawah juga ada tab akun sosial media saya, kalian bisa mengikuti saya melalui Twitter, Instagram, Facebook, dan Google Plus. Siapa tahu kita bisa berkenalan lagi lebih dekat dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. (Abaikan!)

Untuk sementara mungkin hanya seperti itu, kedepannya mungkin masih banyak yang ingin saya perbaiki. Thanks.


4 comments:

  1. keren nih sob template barunya, lebih terkesan elegan dan cerah. Tapi sedikit saran nih sob,sidebar kanan jangan terlalu kebanyakan isinya,kurangi dikit biar imbang dengan isi konten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah, sidebar kanan kepanjangan kalau udah buka postingan.

      Delete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.