June 4, 2016

Beberapa Hal Yang Harus Kau Tahu

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu
Beberapa hal yang harus kau tahu, bahwa setiap kali kau tersenyum ada seseorang yang merasa bahagia setiap kali melihatmu. Tanpa sepengetahuanmu, dia selalu membayangkanmu di dalam pejamnya. Tiap tidurnya dia selalu berharap untuk selalu bisa bersamamu.

Beberapa hal yang harus kau tahu, bahwa setiap kali kamu menangis ada seseorang yang turut pula menangis. Menahan begitu perihnya hati yang teriris. Dia tak mampu menahan perihnya sakit hati karena kau telah menjadi bagian dari dirinya.
Beberapa hal yang harus kamu tahu, bahwa setiap kali kamu marah ada seseorang yang mengepal tangannya untuk memukul siapa saja yang menjadi sebab atas kemarahanmu. Tetapi dia tak mempunyai hak untuk melakukan itu karena dia masih bukan siapa-siapamu.

Beberapa hal yang harus kau tahu, bahwa setiap kali kamu ketakutan ada seseorang yang selalu ingin menjagamu. Namun dia tak punya kuasa untuk itu, yang hanya mampu dia lakukan hanya duduk, duduk di atas sajadah untuk mengangkat kedua tangannya dan mengucapkan amin sebanyak-banyaknya. Semoga Tuhan selalu menjagamu dan memberimu kabahagiaan.

Ada satu hal lagi yang harus kau tahu, tarik napasmu sejenak untuk mengetahui hal itu.

Hal terakhir yang harus kau tahu, bahwa ketika kau jatuh cinta ada pula yang turut jatuh cinta lebih dulu kepadamu. Namun kau tak melihatnya karena dia selalu menunggumu, dan kau selalu memunggunginya. Kau terlalu sibuk melihat kedepan tanpa sempat menengok untuk melihat kebelakang. Kau terlalu acuh dengan ketulusannya.

Hingga akhirnya dia sadar memperjuangkanmu hanyalah sebuah kesia-siaan, namun dia mengikhlaskannya dan merelakanmu.

Satu hal yang harus kau tahu lagi, dia telah ditemukan oleh seseorang yang melihatnya.

4 comments:

  1. kata katanya mantp bangt..:)

    ReplyDelete
  2. keren kak, kata-katanya sangat bagus. Keep writing ! .
    ayo berkunjung ke blog aku

    http://arlinalaras18.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dek, rajin-rajin berkunjung lagi yah.

      Delete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Kontak:


mukhsinpro@gmail.com

Alexa Rank

Copyright