March 11, 2016

Pasukan Pemelihara Perdamaian Clash of Clans


Saya ini paling suka main game, apalagi kalau gak ada kerjaan atau memang sekedar ngisi waktu luang. Di zaman yang semakin canggih seperti ini, memungkinkan bahwa game sudah tidak lepas dari kehidupan seseorang. Bahkan hanya dengan smartphone kamu bisa main kapan saja dan dimana saja, hingga sering kali game sampai ngebunuh waktumu!

Ini mungkin game yang paling populer buatan Supercell. Game strategi yang bisa menyebabkan beberapa efek samping, diantaranya ketagihan, kurang tidur, hidung tersumbat, bibir pecah-pecah, dll. Saya juga sempat merasakannya. Pokoknya kalau sedang main haruslah ingat-ingat waktu, ingat-ingat tuhan, dan ingat buat bayar utang (sempat ada).

Karena game ini, saya diangkat sebagi ketua di Pasukan Pemelihara Perdamaian Clash of Clans. (Terima kasih Supercell). Dan dengan itu saya akan menyampaikan sepatah dua kata untuk kalian yang suka mainin game ini. Simak yah.

Jika kalian ingin mendapatkan game ini sangatlah mudah, tinggal download di Playstore dan kamu bisa mengunduhnya dengan gratis. Gratis! Saya tahu kok anak Indonesia sukanya sama yang gratisan. Ukurannya juga gak begitu besar, jadi kuota internet kalian tetap aman.

Ini merupakan game strategi, dimana kita akan membuat sebuah desa sebesar-besarnya. Kamu harus juga membuat desa yang kuat, karena sistem dalam permainan ini adalah saling serang. Jadi, kita harus meng-upgrade segala jenis feature defense yang disediakan.

Yang membuat saya bingung kenapa kita harus saling serang, bukannya kedamaian itu yang paling penting (seketika hening). Saya berfikir begini, seandainya di Clash of Clans itu damai, kita semua gak ada yang saling serang, itu akan jadi terasa labih Indah. Ada juga fitur Shield, jadi pemain lain tidak akan bisa menyerang base kita.

Lagi pula apa yang kalian butuhkan? Gold? Elixir? Tenang lo punya tambang, upgarde itu dan kumpulkan sendiri. Tinggal kamu bersabar menunggu. Saran saya sih jangan rampas milik orang lain. Kita sudah susah-susah nungguin, lalu kamu rampas dengan seenaknya. Gimana gak dendam bersarang dihatimu?! Hah! (seketika emosional).


Gambar di atas adalah desa saya, kalau ketemu jangan ragu buat serang! Tapi ingat, dengan menyerang desa saya itu sama saja membuat gara-gara. Jadi siap saja saya serang balik, kan ada fitur revenge (balas dendam). an base kamu akan sayah luluh lantakkan. HAHAHAHA!

Ok, saya rasa cukup sampai sini. Bermainlah sewajarnya, dan jangan lupa waktu. Ingat! Jangan suka nyerang base lawan.

24 comments:

  1. adekku suka bgt main game ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bilang sama dia jangan suka nyerang base lawan yah.

      Delete
  2. Jangan sampai anak2 saya baca ini .... saya bakal pusing 7 keliling kalo ada tambahan game baru di gadget lagi hahaha.

    ReplyDelete
  3. game favorit ane nih gan kwkwkw

    ReplyDelete
  4. Game yang belum pernah saya mainin,, maklum, ane nggak suka yang strategi :)

    ReplyDelete
  5. suka bnget sam coc
    game seru bnget

    ReplyDelete
  6. Gan Request Base Terbaik Dong !

    ReplyDelete
  7. ane ga terlalu suka sama coc gan,jadi rada" ga ngerti kwkwkw

    ReplyDelete
  8. Saya malah nggak bisa main games...hehehe

    ReplyDelete
  9. ga main coc gan, mainnya Little Empire...ayuk main LE yuk :D

    ReplyDelete
  10. ane maen dlu.. sekarang malah maen game saudaranya :v

    ReplyDelete
  11. sekarang ga jaman coc, sekarang jamannya clash royale om

    ReplyDelete
  12. game yang sangat enak dimainkan diwaktu luang nih,dan bisa dijual akun cocnya lagi :D

    ReplyDelete
  13. paling seneng nih sama game strategi yang satu ini :D

    ReplyDelete
  14. Gan war sama clan saya yu. ?

    ReplyDelete
  15. Belum pernah coba game ini, sudah tahu si tapi kurang minat saja.

    ReplyDelete
  16. ayo bang attack attack wkwkwkwk

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Kontak:


mukhsinpro@gmail.com

Alexa Rank

Copyright