March 25, 2016

Hari Spesial Untukmu dan Begitupun Aku


Untuk kita yang percaya bahwa cinta itu ada. Kuharap kalian tidak ada yang tertawa, ini tidak sama halnya dengan postingan-postinganku sebelumnya yang dipenuhi dengan candaan. Sudah lama rasanya aku tidak menceritakanmu lagi di dalam blogku ini. Kamu yang memang sejak awal menjadi sebab tercipta blog ini. Kamu yang memang sejak awal menghiasi tulisan-tulisanku. Ini cuman sekedar rasa  yang belum sempat tersampaikan. Cuma sekedar kata yang belum terucapkan.

Jika ada sejuta mulut yang menyoraki aku pecundang. Aku akan terima. Atas segala yang telah aku lalui, saya rasa ini sudah terlalu jauh bagiku, untuk menyerah. Dengar! Seperti awan yang berjalan di atas kotaku yang sangat membosankan ini, tak pernah sekalipun ada niatku untuk berhenti meneduhkanmu. Bukan hanya dengan hati aku mencintaimu, tetapi dengan segala tenagaku sebagaimana kau tercipta sebagai kuatku.

Hari Jumat, 25 Maret 2016. Tepat pada jadwal dimana aku memposting tulisan baruku, setiap malam sabtu. Hari ini juga bertepatan pada hari yang  sangat spesial bagimu. Dimana ucapan atas segala pengharapan baik berdatangan untukmu. Perihal usiamu yang semakin hari semakin bertambah. Happy Birthday. Tepat hari ini perayaan 16 tahun bagimu telah hadir di dunia ini.

Dan maaf aku sama sekali tak bisa menemuimu. Ada alasan tertentu untuk itu. Harapanku sederhana, cukup kamu selalu jadi yang terbaik, itu saja. Ada sesuatu yang ingin aku berikan, walau tak seberapa. Dan kau tahu akhir bulan itu situasinya bagaimana. Kuharap kau mau menerimanya.

Ada berita yang juga ingin saya sampaikan. Postingan saya yang berjudul 'Bercerita Tentang Kota Makassar', yang sengaja saya buat untuk ikutan kelas menulis akhirnya membuahkan hasil. Proses penulisannya juga agak singkat, cuman butuh kurang dua hari hingga saya rasa cukup baik untuk di posting.

Pengumuman yang di posting pagi tadi cukup membuat kaget, ada nama saya di dalam dan berhasil lolos. Saya sama sekali tidak menyangka kalau saya akhirnya berhasil diterima bersama dengan 10 orang lainnya. Rasanya tidak sabar ingin belajar banyak, bertemu dan berkumpul dengan orang-orang yang jauh lebih hebat.

Mungkin hanya ini dulu, cukup pendek. Jangan lupa simak postingan saa di tiap minggunya yah.


37 comments:

  1. keren gan, lanjut cerita yang baru

    ReplyDelete
  2. Kalo udah ngebahas cinta. Biasanya orang2 mendadak puitis..

    Udahlah ucspin aja.. Spa tau dia nerim..nolak.. Eh.

    ReplyDelete
  3. Cukup dalem nih.. Btw, congrats ya! Salam kenal juga hehe gue dari blog jevonlevin.com, jangan lupa mampir balik ya! Hidup blogger Indonesia!

    ReplyDelete
  4. Mampir yuk ke Social Bookmark Dofollow Indonesia Tanpa Daftar :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya Mukhsin. Moga bisa belajar dengan lebih serius lagi di kelas menulis ini ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bu. Makasih.

      Makasih juga buat doanya dulu.

      Delete
  6. Pengumuman apa itu.. Tapi congrats deh masuk kelas menulis.. Hmmm sounds great, jangan lupa berbagi ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for your support sist. :)

      Delete
  7. Mantap gann..
    Tetap semangat terus nulisnya

    ReplyDelete
  8. Ditunggu post terbarunya mas, semoga sukses selalu :D

    ReplyDelete
  9. keren gan ceritanya :3
    ane tunggu cerita selanjutnyaa yaa :>

    ReplyDelete
  10. Mantap ceritanya gan! ditunggu selanjutnya :D

    ReplyDelete
  11. Ngmngin cinta saya gak ngarti gan . Wkwkwkw . Tapi darisini saya belajar

    ReplyDelete
  12. Selamat atas lolosnya di kelas menulis yaa, alasan lahirnya blog ini...hmmm awesome :))

    ReplyDelete
  13. sangat menginspiratif,,pngen nulis sbanuyak itu

    ReplyDelete
  14. semoga cepat ketemu sama yang dicari mas,,, semangat 69 :D

    ReplyDelete
  15. ceritanya menginspirasi banget nih keren

    ReplyDelete
  16. Sebelum penyesalan datang, mungjin lebih baik di ungkapkan aja bro..!! Semangat yaa

    ReplyDelete
  17. Selamat, ini sungguh cerita memikat :D

    ReplyDelete
  18. Cerita ini kayaknya bener-bener buat dia yaa. Semoga dia baca artikel ini, terus nerima agan ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, memang gue buat tulus buat dia.

      Delete
  19. Mantap ceritanya gan, ditunggu selanjutnya :)

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Kontak:


mukhsinpro@gmail.com

Alexa Rank

Copyright