February 26, 2016

Ikutan Ngomongin Tentang LGBT

afefae
Peace bro! Hanya Ilustrasi

Biar ngikutin trend, saya juga ikutan ngomongin tentang LGBT (entah apa motivasinya), belakangan ini LGBT sering banget jadi trending topic di sosial media.

Kalian sudah tahu kan apa itu LGBT? bukan Lo Gue Butuh Teman, tapi itu adalah singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexsual, dan Transgender. Saya rasa kalian udah pasti tahu arti kalimat-kalimat itu tadi. Apalagi yang doyan banget main sama tissu. Ngerti gak? Kalau gak ngerti silahkan share tulisan ini saja dan segera tutup tab blog saya, selamatkan aja diri kalian yang masih suci.

Sebenarnya saya sendiri agak risih ngebahas ini, tapi kalian semua harus tahu bahwa kaum LGBT akhir-akhir ini sedang menuntut haknya. Yang dimaksud dengan haknya yaitu kebebasan mereka untuk mengekspresikan perilaku mereka. Oh noooo!

Serem yah!

Saya sendiri menolak akan hal itu, selain karena saya muslim, juga meresahkan kaum non LGBT serta tidak cocok dengan negara kita ini. Kalau gak percaya tanya aja sama pak Jokowi di samping.

Saya sih baik-baik saja mereka mau nikah sesama jenis, yang penting bukan saya. Tapi masalahnya terletak pada malam pertamanya. Mereka ngapain aja yah? Kan sebenarnya nikah itu kan untuk melanjutkan keturunan. Terus, LGBT ini hamilnya gimana? Iya sih sekarang jaman sudah semakin canggih. Berbagai penelitian dilakukan di bidang sains dan teknologi dan hasilnya pun hebat. Sperma dan ovum bisa dibekukan, serta ada yang namanya "Surrogate Mother" atau ibu pengganti. Tapi tetap saja agak ganjil rasanya dengan itu.

Gambar disamping ini adalah meme yang paling populer dan lucu, menggambarkan kisah sel sperma yang saling bertanya dan kebingungan, mengapa semakin lama semakin mereka masuk tidak ada sel telur yang mereka dapat melaikan bau busuk yang menyengat, rupanya mereka salah masuk. Dan ternyata MAHO! Sialan!

Begitulah kehidupan pasangan gay yang mengerikan dan menjijikan. Dan anehnya, masih ada-ada saja yang mendukung kaum ini. Entah dari mana dasarnya.

Kaum LGBT ini belum bisa dipastikan dengan jelas dimana dan bagaimana keberadaannya. Bahkan mencari keberadaan mereka ini bukan sesuatu hal yang mudah. Kita tidak bisa menuding orang sembarangan tanpa sebuah bukti. Apalagi kalau tangan kalian (yang cowok) tiba-tiba di pegang oleh cowok lain, jangan langsung menilai orang itu homo, apalagi pakai teriak "Dasar Homo! Kaum LGBT! Kampet! Najis Lo!". Jangan pernah yah.

Initnya LGBT ini adalah sebuah penyakit yang mana bukan orangnya yang harus kita benci, melainkan perbuatan mereka yang harus kita perangi. (Langsung ngambil samurai).

Saran saya sih mending kalian hati-hati. Perhatikan setiap gerak-gerik yang mencurigakan. Tapi jangan langsung menilai seseorang tanpa dasar yang jelas yah, apalagi sampai teriak kayak diatas. Hehehehe...

Oke, sampai disitu dulu pembahasan saya mengenai LGBT ini. Jika kalian punya pendapat yang berbeda, silahkan masukkan di komentar dan jika setuju mengenai pendapat saya silahkan share artikel ini.



64 comments:

  1. Jijik ane gan sama lgbt.... udah tau dosa masih aja jadi lgbt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuman otaknya yg mau dikocok dikit.

      Delete
  2. Emang gak setuju sih, kalo hak mereka diturutin itu artinya tiang agama negara kita lemah. , lihat aja muka pak jokowi.. Lesuu..

    Gw kira lu nulus lgbt, mau ikut2an minta hak.. Muahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Gak lah. Gue kontra LGBT!

      Delete
  3. kartunnya lucu tapi daleeem maksudnya

    ReplyDelete
  4. Jadi milih2 buat kenal sama oramg lain semenjak muncul LGBT ini. Yawloh gue sendiri juga jijay jijay gimana gitu. hmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. LGBT ada disekeliling lo! Hahahaha

      Delete
  5. Mereka mereka itu termasuk kelainan jiwa gan..q jijik melihat hal2 ky gt..sepert halnya kasus artis baru baru ini

    ReplyDelete
  6. Mereka tuh sakit tapi enggak mau berobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, benar sekali. Mereka membiarkan oenyakit bersarang ditubuh mereka.

      Delete
  7. Tahun 2016 ini LGBT jadi fenomena bgetd ya gan :D

    ReplyDelete
  8. haduh semakin maju perkembangan jaman jadi semkin aneh

    ReplyDelete
  9. gile bro.. keren artikel low... sekarang jamn sudah edan

    ReplyDelete
  10. didaerah ane, depok. angka lgbt makin naik gan per tahunnya.. btw ane ga termasuk

    ReplyDelete
  11. Aku kemarin tahu cewek ma cewek lagi pelukan di stasiun dan elus-elus rambutnya gitu. Anak-ibu kayanya bukan. Apalagi mesrah banget, di tempat umum bo. Busyet deh

    ReplyDelete
  12. lgbt, yang lagi rame ahahahha.

    ReplyDelete
  13. jangan lipa sering mampir ke blogku ya? salam Indonesia..

    ReplyDelete
  14. LGBT skrang kyanya lagi rame bgt yah

    ReplyDelete
  15. Kalau ada orang yang menyakiti kaum LGBT, saya marah karena saya masih berkemanusiaan
    kalau ada orang yang menghina kaum LGBT, saya marah karena saya juga beragama

    intinya LGBT bukan di basmi bro juga bukan di tindas mereka juga saudara kita, yang bisa kita lakukan rangkul dan beri mereka nasehat ke jalan yang benar bukan dengan memerangi mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, benar sekali sodara. Saya setuju dengan anda.

      Delete
  16. Berarti Syaiful Jamil termasuk juga dongggggg..haha

    ReplyDelete
  17. semoga kita dijauhkan dari perilaku2 menyimpang kaya gini ya. ngeri

    ReplyDelete
  18. wah lgbt nyalahin aturan nihh!!!

    ReplyDelete
  19. Gua LGBT gan , maksudnya Lagi Bete wkwkwwkwk

    ReplyDelete
  20. hhahahaha
    lucu banget gan ...

    ReplyDelete
  21. tanda tanda akhir jaman nih gan.

    ReplyDelete
  22. Ane LGBT gan, Laki" Ganteng Baik Tamvan:'v

    ReplyDelete
  23. haha iya nih masih rame banget.
    ampe bosen liat tv isinya lgbt semua.

    ReplyDelete
  24. kalau sesuai dan mengerti kaidah hidup... gk akan pernah ada itu LGBT

    ReplyDelete
  25. Cewek masih banyak di dunia ini padahal :v

    ReplyDelete
  26. Widih seharus nya milih cewe donk

    ReplyDelete
  27. Bicara LGBT,ah geli gan,udah gak doyan ke lawan jenis :O

    ReplyDelete
  28. jijik ih lgbt itu

    ReplyDelete
  29. LGBT emang isu yang ga bakal ilang kayaknya. Adaaa aja

    ReplyDelete
  30. LGBT itu penyakit, yang terjangkit harus di obati

    ReplyDelete
  31. wah jijik ane kalau ngedemgir kata itu

    ReplyDelete
  32. Nice info gan guna banget nih buat jaman sekarang banyak yang LGBT

    ReplyDelete
  33. Entah LGBT kenapa bisa ngetren banget sekarang. Gue sih netral gan, entah dia LGBT atau apa, selama gak menganggu gue & orang2 di sekitarnya mah biarin mereka hidup tentram aja. Kontra boleh tapi jangan sampe melanggar HAM~

    ReplyDelete
  34. njerr geli klok ngomong LGBT :3 monyet aja masih demen ama perempuan, msak kalah loe [para LGBT] sama monyet?? ntar nyesel klok nikah sama-sama laki :v Huekkhuekkk

    ReplyDelete
  35. Dari jaman dulu sampe sekarang dan mungkin sampe nanti...tetep aja ada LGBT :(

    ReplyDelete
  36. Njirr ane paling ga suka denger berita LGBT,udah kaya ga ada Cowo/Cewe lain apa :v
    tapi btw,komiknya lucu jugaa :v

    ReplyDelete
  37. ih ngerih banget bahasnya maho

    ReplyDelete
  38. Yup. Yang dijauhi perilakunya, bukannya orang2nya. Karena kalau dijauhoi dan dimusuhi, mereka yang mau kembali ke tuntunan agama justru tidak menemukan jalan dan makin jauh.
    Anak muda sekarang harus ekstra hati2 krn banyak juga kasus, mereka yang tadinya hetero seksual (menyukai lain jenis) menjadi homo seksual. Na'udzu billah ...

    ReplyDelete
  39. skrng saya jadi tau gan apa arti dari LGBT itu, saya pernah ngedenger orng yg bilang LGBT2 trs tpi gak tau artinya... sekali lagi tenk gan sudah kasih tau

    ReplyDelete
  40. udh tanda- tanda akhir jaman

    ReplyDelete
  41. LGBT harus di brantas !!!

    ReplyDelete
  42. Ngeri gan kalo ngomongin LgBt mah gan

    ReplyDelete
  43. Mantap nih gan Cerita nya :D :v Musnahkan LGBT :v

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Find me on Twitter:

Alexa Rank

Copyright