July 12, 2015

Kado Istimewa

Beberapa hari yang lalu, kabar bahagia itu sudah datang. Selama sebulan lamanya saya hanya bisa berharap dan terus berharap sembari berdoa semoga Tuhan memberikan yang terbaik untukku. Saya yakin semua kerja keras akan selamanya terbayarkan, dan hasilnya benar-benar memuaskan. Berhubung sekarang adalah bulan ramadhan, ini adalah sebuah kado hari raya istimewa yang saya dapatkan.

Ini bukan tentang cinta, bukan tentang Dee, tapi ini adalah tentang masa depanku. Yakni kelulusanku di SBMPTN. Ya karna memang sebelumnya saya tidak lulus di SNMPTN. Jujur, sewaktu saya akan menghadapi SBMPTN kemarin, saya sama sekali tidak menggunakan jasa bimbingan belajar. Tapi dengan rahmat Allah yang Maha kuasa, saya akhirnya diterima di Universitas Negeri Makassar jurusan Pendidikan Teknik Elektronika.


Saya ingin berterima kasih terutama kepada Allah SWT, orang tuaku, keluarga, guru, dan semua teman-temanku. Terima kasih untuk doa dan semangatnya. Kalian semua luar biasa. Dan untuk teman-temanku yang belum lulus, jangan patah semangat. Terus perjuangkan apa yang kalian inginkan. Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi dia yang taat pada-Nya. Yakini !
and to every action there is always an equal and opposite or contrary, reaction. - Isaac Newton, 1643 - 1727.




No comments:

Post a Comment

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.

About Me

Blog personal milik Mukhsin, kandidat sarjana yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar.

Find me on Twitter:

Alexa Rank

Copyright