July 26, 2015

Alur Tebaik


 




Meski kau sudah menjadi orang biasa dalam hidupku, dan hubungan kita cuman sebatas teman biasa. Aku selalu ingin yang terbaik untukmu. Aku tidak ingin kau tetap sama seperti hari kemarin saat kita sering bersama.

Aku ingin melihatmu sebagai sosok yang baru. Sehingga akhirnya kau bisa membuat aku bangga karena kau telah berubah seperti yang aku inginkan.  Meski kita sudah tak lagi ada apa-apa, tapi kenanganmu sering muncul seiring perasaan rinduku.

Terima kasih untuk luka yang kau berikan, hingga akhirnya aku sadar bahwa ego tak selamanya harus dituruti. Kini aku telah menemukan seseorang yang bisa membuatku untuk bahagia kembali. Jadi panjatkan sebuah doa untukku, agar tak akan ada luka lagi.

Asal kamu tahu, aku sering berdoa untukmu. Meski tak selamanya namamu ada dalam doaku. Tapi aku yakin setiap kebaikan yang aku tujukan untukmu selalu di aminkan-Nya. Kemana pun kau pergi selalu dalam lindungannya. Dan di setiap langkahmum di ridhoi oleh-Nya. 

Mulai dari pertemuan, perkenalan, dan perpisahan. Sebuah takdir yang tak bisa kita hindari. Meski hubungan kita sudah berakhir, ku yakin itu adalah yang terbaik yang di tuliskan-Nya untuk kita.





2 comments:

  1. Waduy agak baper ya baca post ini, semoga dia baca postingan lo ya bang ..
    tetep disebut aja namanya dalam doa abang, KALIJODO !!
    hahhahaha ..
    Kali aja jodoh maksudnya.

    ReplyDelete
  2. pinter banget bikin jalinan kata2nya ehehhehe

    ReplyDelete

Jika berkunjung ke blog saya jangan lupa untuk meninggalkan sebuah komentar. Terserah kalian mau ngomong apa yang penting masih dalam batas wajar.